Anime Teen Boys dan wanita yang Menyuarakan Mereka

Byadmin

Anime Teen Boys dan wanita yang Menyuarakan Mereka

jika Anda di bawah 30, Monkey D. Luffy, kapten cantik dari Bajak Laut Topi Jerami, di jap manga dan layar televisi “One Piece,” dan kepala ninja Naruto dan putranya yang muda, Boruto, dari urutan yang berbeda, mungkin salah di antara karakter animasi favorit Anda. jika Anda lebih dari 30, mereka adalah selebritas dari waralaba terbesar yang Anda tidak Agent88Bet pernah dengar.

Popularitas mereka di seluruh dunia luar biasa. mengingat bahwa Eiichiro Oda mulai “One Piece” pada tahun 1999, lebih dari 430 juta buku dibeli dan 848 episode dari serial tv telah disiarkan. kedua acara televisi “Naruto” berlari untuk 720 episode.

Lebih sedikit orang Amerika menyadari bahwa suara-suara Inggris dari orang-orang ribut disediakan oleh wanita: Maile Flanagan, 53, melakukan Naruto; Amanda Miller, 31, adalah Boruto; dan Colleen Clinkenbeard, 38, adalah Luffy. di AS, aktris sering menyuarakan anak-anak yang lebih muda – Nancy Cartwright telah lama menampilkan Bart Simpson, dan akhir Juni Foray melakukan penilaian anak-anak dalam kartun Jay Ward – tetapi jarang mereka berbicara untuk remaja atletik atau orang dewasa. Di Jepang, ketiga karakter juga disuarakan melalui wanita.

Ms. Clinkenbeard, yang akan tampil di komedian Con x Anime Expo, yang dimulai Kamis, mengatakan: “Saya selalu terkejut ketika para penggemar terkejut karena ini sudah berlangsung sangat lama. seseorang akan datang ke mejaku di sebuah konferensi untuk mendapatkan tanda tanganku sebagai satu karakter, melihat poster yang mengklaim bahwa aku juga Luffy dan tercengang. ”

Ms Flanagan diperkenalkan, tertawa, “terus-menerus satu orang menyeret brosnya sebanyak saya dan berkata, ‘Saya menyarankan Anda dia berubah menjadi cewek.'”

Pada saat siapa yang seharusnya memainkan posisi apa yang diperdebatkan dengan hangat, ketiga aktris tersebut berbicara tentang ada tantangan – dan juga menyenangkan – dalam menggambarkan para remaja yang suka berpetualang. Terlepas dari kenyataan Naruto akhirnya tumbuh, ia terdengar ton yang identik. “Ini seperti binatang yang berbeda, menyuarakan laki-laki ketika Anda perempuan,” kata Clinkenbeard disebutkan. “Ritme berbeda: Anak laki-laki meletakkan sesuatu dengan cara khusus dan lebih kuat atau lebih maju.”

Ms Miller, yang juga akan menandatangani tanda tangan di Anime Expo, mengatakan dia berubah menjadi tomboi yang berubah menjadi naik. “Saya adalah gadis atletis tinggi dan canggung yang bermain sepak bola dan hoki,” katanya. “Saya merasa cantik nyaman untuk faucet ke dalam itu. Ini tidak lagi sebagai komponen laki-laki-feminin karena menembaki keingintahuan Boruto dan cara setiap hal yang dia lihat menggairahkannya. ”

“Teatrikal saya bekerja untuk membantu,” dia bersikeras, “sebagai hasil dari di teater, itu sangat banyak sekali tentang memanipulasi suara Anda dan menciptakan sesuatu yang pada dasarnya tidak terjadi. Untuk Boruto, saya mendapatkan kesombongan-y – seperti Fonz, ‘Ayyyy, saya menerima ini!’ ”

Ketiga karakter ini sangat nyata: Naruto menggunakan opsi ninja magis, yang Boruto cerita tetapi suka merasa dia sudah dikuasai; Biaya Luffy pada musuh mana pun, bahkan dengan bahaya. Namun aktris harus menunjukkan gerakan ini melalui suara mereka sendiri.

Ms Flanagan, yang pernah harus berteriak keras cukup untuk menunjukkan Naruto dan 500 “klon bayangan” ajaib berteriak serentak, jeritan disebutkan mungkin juga sulit. “Ketika saya melakukan banyak pertempuran, saya berantakan berkeringat setelah saya keluar dari stan,” dia menyampaikan. “Tidak cantik.”

Ketika melibatkan karakter itu sendiri, banyak penggemar dengan Naruto “karena dia perlu membuat caranya sendiri,” kata Flanagan. Dia tidak memiliki orang dan perlu berjuang untuk segalanya. “Apa yang membedakan Naruto dari karakter seperti Superman adalah bahwa Superman tidak berarti sekrup, dia selalu Superman,” jelasnya. melalui penilaian, “Naruto telah mengacau lagi dan lagi, namun dia ditemukan dari kesalahannya.”

Ms Miller terus mengeksplorasi Boruto, yang menjadi dikirim tahun lalu, tetapi sadar dari banyak pecinta “Naruto” tidak menyetujui kesalahan kenakalan remaja. “Banyak orang memiliki keprihatinan dengan kepribadian Boruto sebagai akibat dari mereka dibesarkan dengan Naruto, dan bahwa mereka sangat melindungi dia, ‘” ia mendefinisikan. “Dia anak sekolah inti, hormon-hormonmu goyah kalau begitu. aku adalah metode itu ketika aku dulu adalah seorang remaja – orang-orangku tidak memahami hal lain! ”

Dalam “Boruto: Naruto the movie” 2015, ketika Naruto memberi selamat kepada putranya karena melakukan penilaian yang rapi, Boruto menjawab, “Ok sesuatu.” Segera setelah ayahnya tidak terlihat, bocah itu melakukan tarian dan tangisan yang puas. “Itu yang Boruto,” sebut Ms. Miller. “Dia memasukkan di depan ini: ‘Aku tidak butuh ayahku, dia bodoh,’ tapi dia mencintai ayahnya dan ingin ayahnya ada di sana.”

Ms Flanagan adalah dubbing episode yang tersisa dari seri 2d “Naruto Shippuden,” yang berakhir di Jepang pada 2017. Ms Flanagan telah melakukan dia selama 14 tahun, membawanya dari anak sekolah ke ayah dan kepala desanya. “Kami paling sederhana memiliki sekitar 15 episode yang tersisa untuk didaftar,” katanya. “Saya pikir saya hanya akan berbaring di lantai di tempat janin untuk waktu yang lama setelah sesi penutupan itu.”

Ms Clinkenbeard mengharapkan bajak laut bersuara kerikil untuk melanjutkan kesialan tanpa batas. selama bertahun-tahun Luffy yang berima, sebagaimana mestinya, dengan “konyol” tidak pernah tumbuh atau dimodifikasi, dan dia tidak lebih dekat menjadi Raja Bajak Laut di Episode 848 daripada di Episode 1. Namun penonton – dan Ms. Clinkenbeard – tidak pernah bosan padanya.

“Banyak karakter yang basi, tapi bukan Luffy. Dia selalu lucu bagi saya, ”dia mengamati. “Irama pidato Luffy berasal dari fakta tak terbantahkan yang tidak dia rasakan. Sekarang tidak ada banyak lapisan untuk hal lain yang dia katakan, yang sangat berbeda dari hampir setiap persona feminin yang pernah saya lakukan. ”

Dia ingat sebuah episode dimana kru menggambarkan rencana aksi dan Luffy mengatakan, “mengerti!” Ms. Clinkenbeard memperhatikan, “Saya menoleh ke direktur di ujung perebutan dan meminta, ‘Apakah saya membelinya?’ Dia menyebutkan, ‘Kamu tidak mengerti.’ Aku tahu Luffy akan pindah ke peledakan! ”

Setelah ratusan episode tv, 13 video dan banyak spesial dan video game, itu membuat seorang gadis bermain Luffy.

“Sebagai seorang aktris, suara saya kurang mungkin untuk bertukar lebih banyak daripada suara laki-laki,” kata Clinkenbeard. “Suara Luffy sangat menyakiti tenggorokanku – aku tidak bisa melakukannya lebih dari tiga jam, dan bahkan mengenakannya yang luar biasa. tetapi ketika mereka mendapatkan aktor pria yang menjadi cukup muda untuk terdengar seperti Luffy, 10 atau 12 tahun kemudian dia akan terdengar sangat jantan. ”

manhattan comic Con berjalan Kamis via Sunday di Javits center. nasihat yang lebih besar: newyorkcomicconm.

 

About the author

admin administrator

    Leave a Reply